MENIKAH?MENYEBAR UNDANGAN?TEMAN/KERABAT JAUH?ini alternatifnya ...

17 June 2009 ·

Menikah??hmmm...Ritual untuk dua insan manusia dewasa berbeda jenis yang disatukan dalam suatu ikatan suci bernama "pernikahan". Melewati hari berdua, menjalani susah senangnya hidup berdua, berusaha lebih baik berdua, tidur berdua ... ( tidur berdua yang saya mksd tidur yang benar - benar tidur lho ya :D )..walaupun yang anda maksud itu juga benar...hehehe ...intinya dua jiwa dan raga menjadi satu dan berubah nama menjadi KELUARGA ... wow ...

Bagi kebanyakan "pasangan" mungkin pernikahan sudah di persiapkan dengan matang, jadi semua aspek yg menyangkut pernikahan mereka, akan sempurna termasuk orang - orang yang akan diundang. Tapi ada kalanya kita lupa / tidak sempat mengirim kepada teman / kerabat yang jauh karena suatu alasan.

Nah...Jika itu terjadi kita bisa memanfaatkan layanan "Undangan Pernikahan Online". Sudah banyak situs - situs yang menyediakan layanan ini, beberapa diantaranya www.undanganmenikah.com , www.weddingku.com , www.undangan.net atau menggunakan situs - situs jejaring sosial yang sedang marak saat ini. Bisa saja sih dengan Tlp, sms / mms / pager ( msh ada gak ya??) tapi kurang menarik menurut saya dan terlihat kurang formil. Di jaman yang seba teknologi sekarang, saya rasa akan lebih menarik juga kalo kita coba memanfaatkannya.

Kita bahas sedikit salah satunya. Situs www.undanganmenikah.com menyediakan dua layanan, yaitu layanan gratis dan layanan berbayar. dengan layanan gratis, kita bisa membuat undangan dan di taruh dalam direktori undangan serta dapat juga di tampilkan di halaman utama. Kita cukup memberikan linknya kepada teman atau kerabat yg tidak sempat kita undang tersebut. Sudah cukup menarik bukan??akan tetapi dengan layanan berbayar, akan lebih menarik lagi. Tersedia 2 layanan berbayar.

1. Undangan Menikah Online Custom I
dengan Layanan ini berupa pembuatan halaman tersendiri pada undanganmenikah.com dengan alamat (url) tersendiri seperti " ariedezzy .undanganmenikah.com" atau "undanganmenikah.com/ ariedezzy " disertai desain tersendiri pula. Halaman dapat memuat data informasi undangan pernikahan dan juga album foto pra-wedding maupun pernikahan. Layanan ini dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000,- /tahun.

2. Undangan Menikah Online Custom II
Layanan ini berupa pembuatan website tersendiri untuk undangan menikah Anda. Kesemuanya meliputi domain (sesuai keinginan dan ketersediaan), hosting dan desain website. Layanan ini dikenakan biaya sebesar Rp. 250.000,- /tahun.

Apakah anda tertarik??Semua terserah anda ....
Sepertinya saya juga sudah harus berfikir...untuk menggunakan layanan ini / tidak??Karena insyaALLAH saya juga sedang merencanakan sebuah pernikahan...hehehe :) Tentunya saya harapkan doa dan dukungan teman - teman semua...(Ariedezzy)

0 comments:

Post a Comment

RVR Biker Shoes

Waktu saat ini

Chat & Leave comment


ShoutMix chat widget

Sahabat Pena

Site Sponsors