SOFTWARE KAMUS BAHASA INGGRIS

27 June 2009 ·

Sekedar berbagi...saya baru mendapatkan (entah saya yg kuper, ato emg blm bnyk yg tau...hehehe...kuper aja bangga **kuper = kurang pergaulan**) aplikasi kamus (inggris - indonesia, indonesia inggris) yang sangat simple, bagus dan sangat membantu untuk saya pribadi. Aplikasi ini bernama "Kamus 2.03". "Begitu saya jalankan program ini untuk pertama kali kesan pertama saya "ini yang saya cari ...". Karena aplikasi Kamus buatan Bro Ebta Setiawan ini bukan hanya menampilkan arti dari kata yang saya cari, tapi juga menampilkan kata yang terkait dan menampilkan Phrase dr kata - kata tsb.

Aplikasi Kamus 2.03 ini memiilki database kata masing - masing untuk :

1. Inggris - Indonesia = 41.894 kata.
2. Indonesia - Inggris = 35.524 kata.
3. Phrase = 64.989 kata

Cukup lumayan bukan??akan tetapi jika kita menemukan kata - kata yang belum ada, Kamus 2.03 ini menyediakan menu untuk menambahkan kata. Jadi kita bisa mengembangkan database Kamus 2.03 ini sesuai kebutuhan kita. Untuk yang kurang sesuai dengan tampilan Kamus 2.03, ada menu setting yang didalamnya ada menu untuk memilih warna themes sesuai selera anda. Diantaranya blue XP, light corona, green aqua, dll.

Jika anda tertarik dengan aplikasi Kamus 2.03 ini anda bisa mendownloadnya di http://ebsoft.web.id atau bisa mendownload langsung disini


Thanks & Salut buat Bro Ebta Setiawan, Lanjutkan & terus berkarya.

0 comments:

Post a Comment

RVR Biker Shoes

Waktu saat ini

Chat & Leave comment


ShoutMix chat widget

Sahabat Pena

Site Sponsors