Info ringan : Ngacir dengan plat nomor lebay : )

10 July 2009 ·

Beberapa hari lalu saya heran. Teman saya baru 2 hari membeli motor, tapi di plat nomornya saya liat B 1454 TES lalu bagian angka pajaknya tertulis 09. 12 (berarti pajak motornya habis pada bulan 9 (September) tahun 2012. Lho kok 1012?kan baru beli tahun 2009 yang seharusnya habis pajak tahun 2014?? Itu pertanyaan yang terlintas di benak saya waktu itu. Tidak lama saya mencoba mengendarai motor baru teman saya itu...anehnya masalah plat nomor tadi tetap terpikirkan oleh saya, seperti berputar2 dalam kepala...hehe....(ni yg lebay plat nomornya apa yg nulis yak??!!! )

Setelah selesai mencoba motor, saya parkirkan dan saya kembalikan kuncinya. Tak lama , kembali saya menatap plat nomornya??? Hah ..... Gubrak!!!

Ternyata bukan plat nomor sungguhan!!jiaaahhhh.....dan ternyata plat tersebut berbunyi "BIASA TES"...(B 1454 TES = BIASA TES). Jadi karena motor dia baru, belum ada STNK dan plat Nomornya. Sedangkan dia ingin jalan2 menggunakan motor itu!!hah...tertipu saya. Soalnya yang biasa saya liat motor2 baru yang blm ada STNK dan plat nomornya hanya menggunakan plat bertuliskan TES..(dasar norak...ngaku deh gw :D).

Selamat berkreasi buat yang mempunyai motor2 baru...jangan takut dibawa ke jalan raya..karena "Banyak Jalan Menuju Roma"...hehe...



0 comments:

Post a Comment

RVR Biker Shoes

Waktu saat ini

Chat & Leave comment


ShoutMix chat widget

Sahabat Pena

Site Sponsors