AMX Motor : Taman bermain para Biker

16 July 2009 ·

Beberapa bulan lalu, tepatnya bulan Juni AMX motor meresmikan pembukaan 30 Gerai / Toko / Cabang (bahasanya apa yak...??) secara serentak. Peresmian tersebut langsung di ganjar rekor MURI. Secara konseptual AMX Motor motor adalah toko penjual sparepart dan aksesoris motor dengan system seperti mini market. Pembeli dapat melihat barang secara langsung, dapat memilih - milih, jika ingin bertanya pun ada penjaga yang siap sedia membantu pembeli. dan yang terpenting ber AC. Pokoknya seperti swalayan atau minimal minimarket lah...jd tidak seperti toko sparepart / aksesoris kebanyakan.

2 hari yang lalu, saya menyempatkan diri bertandang ke AMX Motor kalimalang yang denger2 paling besar diantara gerai - gerai AMX Motor yang lain. Kesan pertama yang saya rasakan ketika sampai di AMX Motor adalah nyaman. Nyaman buat mencari sparepart atau bahkan cuci mata aksesoris motor yang kemungkinan besar memancing kita untuk membeli.


Tujuan awal saya mampir ke AMX Motor adalah melihat jaket contin yang katanya AMX Motor adalah satu reseller jaket contin untuk wilayah Jakarta. Daripada memesan langsung di bandung, lebih baik melihat langsung, dan mencoba agar ukuran sesuai. Untungnya ada AMX Motor yang tidak terlalu jauh dari rumah.

Selain kenyamanan, AMX Motor juga menawarkan produk2 yang tidak hanya buatan lokal. Merk2 buatan thailand pun tersedia. Intinya AMX Motor menyediakan sparepart / aksesoris dari kualitas standar sampai kualitas paling bagus. Walaupun masih ada beberapa barang yang blm ada, tp kata pegawai AMX Motor "Kami masih dalam tahap pengadaan marang mas"...bgitu kata salah satu pegawai AMX Motor ketika saya menanyakan sein belakang tiger original.

Buat bro2 biker, jangan lupa menyempatkan diri bertandang ke AMX Motor. Pasti bakalan ketagihan untuk mampir, setelah sekali saja datang...hehe...

1 comments:

Unknown said...
Tuesday, February 12, 2013  

jadi pengen liat-liat nih mungkin aja ada aksesoris
jaket motornya

Post a Comment

RVR Biker Shoes

Waktu saat ini

Chat & Leave comment


ShoutMix chat widget

Sahabat Pena

Site Sponsors